Senin, 20 Agustus 2012

Time to Change!!!!

Diposting oleh Utari di 21.47

Taraaa
Yep, potong rambut adalah suatu hal yang normal (?)
Terakhir kali rambut pendek itu jaman kelas 6 SD, setelah itu rambut aku biarin panjang. Kelas 1 smp, 2 smp, 3 smp sering sih potong rambut, tapi paling cuman ngerapihin dan ga terlalu ngaruh sama panjang rambut.
Dan yeah saatnya perubahan.
Jadi niatan awalnya adalah rambut tetep aku pertahankan panjang. Kan bulan Agustus nih, Hari Kemerdekaan kan? Jadilah temenku nyuruh aku jadi petugas upacara, aku sih oke oke aja asalkan ga potong rambut. Awalnya memang kayak gitu, untuk upacara nanti rambut yang panjang digelung gimanapun caranya supaya keliatan pendek. Aku santai nih, soalnya taun lalu kakak kelas ada yang bisa gitu, H-2 kita datengin salah satu salon yang bisa nggelung rambut gitu, pihak salon setuju tapi ongkos jasanya terbilang cukup tinggi, okelah ga papa. H-1 salon kita datengin lagi, dan ketika kita bikin janji sama salon jam setengah 6, pihak salon ga bisa nyanggupin (mungkin kepagien .-.) udah deh kita (aku sama 3 temen yang kebetulan berambut panjang dan juga petugas upacara ) bingung kan mau gimana. Setelah berpikir, merenung, dan diskusi, akhirnya kita putuskan potong rambut. POTONG RAMBUT


Dan jadilah rambut yang selama 4 tahun ga pernah pendek menjadi pendek (y)
Nyesek? Pasti. Tapi semoga ini keputusan terbaik (?) eh?






Nb : sama guru fisika gue, gue dibilang cantikan rambut pendek (aaah makasih ibuuuu, I LOVE YOUUUUU :3 )  

0 komentar:

Posting Komentar

 

imagine the world Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea