Senin, 25 Juni 2012

K-drama Couple (Favorite Saya)

Diposting oleh Utari di 01.36

1. MILKY COUPLE


OMG, this couple!!!! aku suka banget sama mereka, lucu, unyu, imut gimanaaa gitu dan mereka itu kompak. Terus ga dikit2 cium lagi ha ha ha ha haaaa. Pokoknya couple ini couple ter ter terimut yang pernah aku temuin.


2. WonZy/ShinZy couple



Kalo yang udah nonton big pasti ngerti sama couple ini. Yap jang mari dan kyung joon, yaah meskipun ga bisa dibilang couple karna si kyung joon ga suka atau belum suka -gue gatau ya-. tapi mereka itu lucu. Apalagi jang mari tingkahnyaaaaaaa... Kyung joon juga sama aja -..- 

  
3. Hyemi - Samdong


Ini unik. Gatau aja aku suka. Yang satu bener bener keras kepala, yang satunya lagi cinta mati dan rela ngelakuin apa aja. Pokoknya dukung deh kalo mereka beneran jadian :D 


4. Yeo Jin Go - Kim Yoo Jung

Kim Yoo Jung - Yeo Jin Go (moon that embraces the sun - 2012)
Yeo Jin Go - Kim Yoo Jung (Iljimae - 2008)
masih unyu unyu wkwk
Ini couple emang cuman keluar pas meranin peran masa kecil dari drama, dan yang mengejutkan adalaaaaah... Dua-duanya sama-sama pernah jadi couple di dua drama kolosal, Iljimae (2008) sama baru-baru ini Moon that Embraces the Sun (2012). Couple ini cocok aja menurutku, cewenya cantik, cowonya ganteng. Akting mereka juga bagus,apalagi di Moon that Embraces the Sun, chemistry (halah)-nya dapet, mungkin karena mereka udah pernah jadi couple juga ya wkwkwk.


Dan aku baru nyadar kalo dua couple favorit aku ada suzynya semua. Hiyaa suzy suzy, milih yang mana nih hahahaha :D
Dari keempat couple ini paling iri sama milky couple, mereka itu sweet bgt, walaupun awalnya malu-malu kuceeeng. Si jason juga ternyata suka Pilsuk apa adanya, mau gendut atau kurus :3

oke salam hangat dari uutao :3 mumumu Ppyyong!!!


0 komentar:

Posting Komentar

 

imagine the world Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea