Sabtu, 05 Januari 2013

Another Mountain?

Diposting oleh Utari di 00.16
Beberapa saat yang lalu, salah satu guru di sekolahku memberi kabar yang entah bagus atau tidak, bahwa besok SNMPTN undangan menggunakan nilai dari semester pertama.

Aku bingung, dan sekaligus kesal. Kenapa lagi-lagi sistem pendidikan diubah pada masa angkatanku?

Kesal, jelas. Aku merasa kesal dengan diriku sendiri.

Lalu nasibku bagaimana? Aku anak tunggal, dan rasanya sangat sakit membayangkan apabila aku tak bisa membahagiakan orang tuaku. Aku satu-satunya harapan mereka.

Banyak temanku yang memberikan motivasi, tapi aku sendiri masih termenung diam, belum tergerak. Adakah yang salah dengan diriku?

There's always gonna be another mountainI'm always gonna wanna make it moveAlways gonna be a uphill battleSometimes I'm gonna have to lose

Lirik lagu itu sarat makna, tapi kenapa aku tidak bisa tergerak?
Benarkah ada gunung lain yang bisa aku daki?
Adakah?

0 komentar:

Posting Komentar

 

imagine the world Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea